Tiga Tempat Gratis Untuk Bertemu Boyband Korea Bts

Tiga Tempat Gratis Untuk Bertemu Boyband Korea Bts

Apakah kamu sedang mencari hyperlink Butter Card BTS yang belakangan ini sedang viral di komunitas Army? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini Sabilia akan membahasnya buat kamu. Untuk mendapatkan sertifikat Army BTS yang asli Anda bisa langsung download gambar tersebut di Pinterest lalu bisa mengkoleksinya, bisa Anda cetak, bisa Anda jadikan wallpaper ataupun yang lainnya. Anda bisa mendapatkan sertifikat Army BTS yang asli dibawah ini dan tidak perlu lagi repot repot untuk mencarinya di web lagi ataupun di instagram, tiktok ataupun fb. Anda juga bisa mencetak ataupun menghias cetakan tersebut untuk membuktikan bahwasanya Anda adalah salah satu dari Army dan merasa bangga atas penghargaan tersebut. Sebagai Army sejati sudah pasti Anda harus memiliki sertifikat Army BTS yang asli dong, meskipun hanya gambar akan tetapi itu pasti bermakna untuk Army sejati.

Ini bukan kali pertama BTS bekerja sama dengan Louis Vuitton. Pada perilisan lagu Dynamite, ketujuh anggota BTS mengenakan outfit dari Louis Vuitton. Selain itu ketika menghadiri Grammy Awards ke sixty three, BTS tampil dengan mengenakan outfit bergaya mewah dan klasik dari Louis Vuitton. Menurut Rifka, kesadaran semacam ini bukan hanya dimilikinya. Hampir seluruh ARMY (juga K-Popers lain), juga punya kesadaran yang sama. Di dalam fandom, para ARMY memang kerap diberikan edukasi bagaimana menikmati karya idol mereka dengan baik.

Para penggemar Korea tidak terima dan komplain karena sejumlah alasan berikut ini. BTS dan ARMY juga hanya membutuhkan tiga jam dan 31 menit untuk mencapai jutaan pengikut ketika baru membuka akun TikTok. Itu membuat mereka menjadi artis tercepat mendapatkan satu juta pengikut di TikTok. Kepopuleran BTSsebagai grup papan atas dunia memang tidak perlu diragukan lagi. Lewat karya serta bakat yang excellent (juga pesona mereka!), RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pun sukses mencuri hati para penggemarnya yaitu ARMY.

Cara menjadi Army resmi

Hal ini dibuktikan dengan adanya hasil voting dari netizen yang menyatakan turunnya popularitas Exo sebanyak 21,1% yang disebabkan oleh para followers nya sendiri. Fans Exo dinilai suka membanggakan Exo dan merendahkan group lainnya. Fandom-fandom Bandar Togel Online ini juga dapat dikategorikan menjadi beberapa jenis fandom seperti fandom terkuat, fandom yang paling menyebalkan, dan fandom yang paling dibenci. Setidaknya ada tiga kategori, fandom terkuat, fandom paling dibenci, dan fandom paling rusuh.

Meksiko, Taiwan, Amerika Serikat, Brasil, dan Malaysia, menempati urutan ke 10, 9, eight, 7, dan 6, masing-masing dengan jumlah penggemar BTS terbanyak. Jadi, wajar jika ARMY Meksiko cukup ambil andil dalam kesuksesan MV lagu terbaru BTS. Penggemar di Thailand menyumbang angka viewers sekitar 20,0 juta dari penayangan video musik saat ini. BTS adalah band K-Pop yang paling banyak di-streaming di Thailand dan di seluruh dunia tahun ini dan lagu-lagunya juga menduduki puncak tabel streaming international di Spotify. Layanan streaming musik terbesar di dunia mengatakan BTS mendapat streaming paling banyak di Thailand tahun 2019, diikuti oleh BLACKPINK, GOT7, NCT 127, dan EXO.

Tidak heran jika boyband yang memiliki nama asli Bangtan Boys ini memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Terutama dari kaum hawa yang tertarik dengan paras personelnya yang tampan. Banyak hal yang rela dikorbankan oleh para penggemar BTS untuk bisa membeli produk-produk resmi boyband favorit mereka. Karena di antara mereka banyak juga yang masih sekolah, bisanya mereka harus menyisihkan uang sakunya untuk bisa membeli album, baju, photocard, atau sekadar kalender dari BTS. WowKeren -BTS membuka pendaftaran untuk anggota fanclub resmi global ARMY pada Senin (15/7).

Comments are closed.