Tenang Saja Tak Perlu Takut Kehabisan, Bts Meal Bukan Cuma Sehari, Tapi Sebulan

Tenang Saja Tak Perlu Takut Kehabisan, Bts Meal Bukan Cuma Sehari, Tapi Sebulan

Ia pun memasang harga yang terbilang mahal yakni Rp599 ribu untuk tiga paket kemasan BTS Meal. AKURAT.CO,Menu hasil kolaborasi antara McDonald’s dan boyband BTS bernama BTS Meal, resmi dirilis di Indonesia pada hari ini Rabu (9/6) mulai pukul eleven.00 WIB. Untuk mendapatkan satu porsi menu tersebut, para pelanggan bisa memesannya melalui McDelivery, drive through, dan juga ojek online.

Kali ini, Caroline mengatakan McD memutuskan tidak menjual menu baru itu di restoran atau takeaway. Alasannya, McD sangat mengutamakan keselamatan dan kesehatan konsumen dan karyawan. Selain chef Arnold, istri Tiffany Soetanto dan putranya Arthur Miles Poernomo ikut memborong menu BTS Meal. Hal itu ditunjukan oleh Chef Arnold lewat pesan yang dikirim istrinya. Pria asal Surabaya ini menunjukan menu kemasan serba ungu dari paket BTS Meal yang memang diincar oleh ARMY sebutan fans BTS Indonesia. Dari kalangan pesohor, Chef Arnold ternyata ikut terkena demam BTS Meal.

Harga BTS Meals

Tapi, mereka lebih mengincar kemasan makanan dan minuman yang terdapat emblem BTS dengan warna ungu yang mendominasi. Berikut adalah beberapa potret kreativitas warganet Twitter yang tertangkap fitur Media Populer Netray. Warganet mencoba membuat kreasi desain bungkus dan nama-nama menu BTS Meal yang ada dalam bayangannya. Mereka berpatokan pada paket Mcd Happy Meal yang mendapatkan hadiah mainan, sementara di sini warganet membayangkan miniatur animasi para personel Bangtan Boys. Sedangkan untuk makanannya warganet berimajinasi warna serba ungu yang selama ini identik dengan kedekatan BTS dan Army. Warganet juga memberi tagline untuk setiap menunya, seperti McIgShop, McMcBungee, McOfTheSoul, McKrokosmos, McCity, dan McItRight yang terinspirasi dari lagu-lagu BTS.

Kemudian untuk harga kemasan termahal yang dijual melalui e commerce adalah 3 paket kemasan senilai hampir Rp 600 ribu atau tepatnya Rp 599 ribu. Adapun sejak berita tersebut dipublikasikan para penggemar sangat menantikan menu BTS Meal muncul di negaranya masing-masing. BTS Meal diluncurkan Rabu ini di Indonesia mendapat sambutan yang antusias juga. Hal itu terlihat dari banyaknya antrian ojek online Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan di berbagai gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Toko bernama Pi 828 itu tidak tampak seperti toko yang sekadar iseng mencari sensasi saat menjual bungkus BTS Meal dengan harga yang fantastis.

Dengan penggemar ARMY yang sudah sejak lama menanti, menu kolaborasi BTS dan McDonald’s ini langsung ludes diserbu pembeli. Makanan yang terdiri dari nugget ayam, kentang goreng, dan dua saus spesial itu dirilis pertama kali di Korea Selatan pada tanggal 25 Mei 2021 dan di Amerika Serikat pada 26 Mei 2021. Sebelumnya, boyband asal Korea Bangtan Boys atau BTS bekerja sama dengan McDonald’s. Program itu terdiri atas paket makanan berupa nugget, french fries, dan minuman dengan packaging khas BTS, yakni berwarna ungu. BTS Meal di Indonesia sendiri mulai dijual sejak tanggal 9 Juni hingga 7 Juli 2021 mendatang, dengan harga Rp51.000 jika pembelian menggunakan aplikasi ojek on-line. Untuk paduan kemasan khusus BTS dan sajian makanan dan minuman dari McDonalds, harga Rp50.000 cukup terjangkau untuk menyimpan sebuah ‘memorabilia’ berupa gelas, tempat makan, dan bungkus kertas berlogo BTS.

Sama seperti penjual sebelumnya, kemasan BTS Meal dengan harga tidak masuk akal ini belum berhasil terjual. Ya, ternyata cita rasa saus cajun dan sweet chilli inilah yang membuat paket BTS Meal begitu spesial. Kedua saus tersebut konon katanya spesial dipilih dan merupakan favorit dari para member BTS. Seketika beredar video singkat yang memperlihatkan kerumunan di halaman gerai McD simpang Semplak-Yasmin dan viral di media sosial.

Comments are closed.