Syuting Di Korea Selatan, Joe Taslim Ingin Punya Fan Membership

Syuting Di Korea Selatan, Joe Taslim Ingin Punya Fan Membership

”Kayanya hal tergila yang aku lakukan sejak suka BTS adalah pulang pergi Korea – Yogyakarta dalam waktu hari aja. Hampir setiap konser BTS di korea aku datang, dan paling aku cuma 2 atau 3 hari aja. Aku juga selalu nginep di resort yang sama dengan artisnya,” jelas Chu panjang lebar. Meski kadang ia berpikir tidak terlalu penting, namun ending-nya tergiur saat yang lain punya. Beda dengan teman-temannya yang tinggal minta orangtuanya, cewek yang suka BTS sejak ikut pertukaran pelajar di Korea ini, harus menabung uang jajannya. Gara-gara itu, Ulya sampai harus bohong dengan tak menyebut nominal harga tiket konser pada keluarganya.

Satu-satunya merchandise, selain album dan DVD, yang saat ini terdaftar di GFriend’s Weverse Shop adalah satu kotak gentle stick. Namun, baru-baru ini pengembalian dana tersebut menjadi perbincangan netizen khususnya penggemar GFRIEND yang dikenal dengan sebutan BUDDY. Di film ini, Joe Taslim akan beradu akting dengan sejumlah bintang Korea Selatan, seperti Min Hyuk BTOB dan Jang Hyuk. Melalui akun Instagramnya, Joe Taslimkerap kali mengunggah suasana syuting di Negeri Ginseng itu.

Selanjutnya followers juga penasaran apakah project ini melibatkan Ariana dengan BTS, atau dengan Jungkook saja. Dalam waktu dekat Jungkook memang direncanakan akan merilis EP terbaru. Atau bisa juga Jungkook menjadi rekan kolaborasi di single Ariana.

Itu belum pernah dilakukan sebelumnya, jadi kami berusaha keras untuk mewujudkannya,” ujar mereka. Mereka juga merilis sebuah teaser yang menampilkan berbagai kota di seluruh China, mengklaim bahwa mereka “mulai dari Seoul dan ke dunia”. JIMIN BAR CHINA selalu menetapkan standar baru untuk perayaan ulang tahun. Tahun lalu saja, mereka menghabiskan jutaan dolar untuk mengirim 18 iklan berbeda di seluruh Cina, Belanda, Jepang, Inggris, Taiwan, dan banyak lagi. Dengan penggemar yang setia seperti itu, ulang tahun Jimin yang ke 24 pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Ternyata dengan adanya pandemi virus corona, tidak menyurutkan industri musik K-Pop untuk merilis lagunya. Terbaru, grup girlband terkenal Korsel Blackpink baru saja merilis comebackBlackpink dengan single terbaru mereka ‘How You Like That’. Namun ternyata pendapatan manajemen artis K-Pop di komponen ini tidak serta merta terhenti begitu saja. Berberapa manajemen memilih untuk tetap mengadakan konser dengan metode live streaming secara on-line dan tentunya para fans yang sudah ‘kangen’ bertemu dengan idolanya rela membeli tiket konser on-line tersebut.

Tidak lama setelah itu, konten eksklusif tersebut bocor dan beredar bahkan hingga ke tangan para followers di luar Korea Selatan. Dalam beberapa cuitan di Twitter terkait tagar, terdapat penggemar yang menyuarakan kekecewaan bahwa mereka tidak terima bahwa BigHit menyebut mereka dengan sebutan ‘unknown fans’ yang berarti fans tak dikenal. Sedangkan RM merasa bahwa mereka akan menciptakan gaya keluarga baru dimana meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah, mereka akan menjalani hidup bersama sebagai sebuah keluarga.

BTS Fan club

Atau ketika ada bencana melanda, tak segan-segan mereka juga langsung menggalang sumbangan. Adanya fan yang hampir punya kecintaan yang sama pada idol K-pop-nya seperti teman-teman di atas. Muncullah foundation penggemar, yang biasa disebut fanbase atau fandom. Fandom ini biasanya kumpulan fan yang membentuk suatu discussion board untuk mendukung idolanya. Project ulang tahun ini berjudul Hot Air Balloon Support at Seoul Marina Club & Yacht.

“Untuk waktu yang lama, kami telah mengambil tindakan tegas terhadap dukungan yang tidak rasional dan penggalangan dana yang tidak mematuhi aturan beberapa kali,” lanjut Weibo. Penting untuk diketahui, dikarenakan adanya perbedaan waktu pembaruan informasi, maka informasi tentang produk termasuk harga, fitur, foto dsb, dapat berbeda dari yang sebenarnya. Untuk mengetahui informasi terbaru, silahkan melihat situs merchant tersebut.

Sayangnya, menurut Ulya persyaratannya sangat ketat kalau mau bekerja di Big HIT Entertainment. Misalnya cewek single tidak diperbolehkan, ini untuk meminimalisir terjadinya cinta lokasi dengan superstar-nya. Mereka mengadakan pertemuan hanya sekadar berbincang mengenai idola, makan bersama dan permainan kuis. ”Kegiatannya cuma kumpul aja, paling tuker data Daftar Togel Online baru, file drama atau present terbaru dari SHINee,” ujar Laras , member SHAWOL Jogja.

Comments are closed.