Peduli Korban Badai Seroja Satu Hati Untuk Ntt Dan Ultras Victory

Peduli Korban Badai Seroja Satu Hati Untuk Ntt Dan Ultras Victory

Jakarta – Sebanyak 31 bintang K-Pop dari 7 grup berbeda bergabung dan menggelontorkan kampanye Kstar four Climate. Mereka merilis video kampanye tentang perubahan iklim yang berisi momen ketika masing-masing idol memegang t-shirt dan menuliskan definisi spontan mereka sendiri tentang perubahan iklim. “Ketika orang peduli – seperti benar-benar peduli – mereka akan mengambil tindakan di balik itu dan bukan hanya kata-kata. Itu membuatku bangun dan punya harapan, ”kata Nico Edward, yang memiliki saluran video reaksi BTS di YouTube. Situasi ini memberikan tekanan bagi masyarakat Indonesia yang terdampak bencana. Merespons kejadian yang seolah datang bertubi-tubi, Aksi Cepat Tanggap mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu membantu dengan memberikan solusi nyata.

Army Indonesia peduli bencana

Ok, kita rencanain dulu ya, kebetulan itu pas bulan Agustus kita berpikir kenapa nggak sekalian dilaksanakan sama ulang tahun salah satu member,” jelasnya ketika dihubungi VOA. Organisasi lingkungan, WALHI dan JATAM sempat mengatakan bahwa dampak bencana diperburuk oleh deforestasi akibat industri ekstraktif seperti batu bara dan kelapa sawit, yang menguasai hampir 70 persen wilayah Kalimantan Selatan. fans K-Pop berdonasi dengan jumlah yang bervariasi atas nama selebriti yang mereka idolakan, sambil mengirimkan doa untuk para korban. Untuk memberikan keringanan dan membantu saudara se tanah air, para penggemar BTS di berbagai wilayah di Indonesia bersatu untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berdonasi melalui website Kita Bisa oleh akun bernama BTS ARMY INA PROJECT. Di Indonesia, ARMY berhasil menggalang dana hingga Rp500 juta dalam waktu tiga hari, dan terus bertambah hingga saat ini. Untuk penyaluran bantuan, Army Mof bekerjasama dengan Mapala Unipa dan 5 orang dari Army Mof turut serta dalam kegiatan tersebut.

Aksi galang dana bencana ini semata-mata bukan untuk mencari apresiasi atau penghargaan dari pihak luar, namun aksi ini murni dari hati para penggemar Kpop yang tergugah untuk membantu. Penggemar di Indonesia sendiri menjadi salah satu yang paling aktif dalam memperjuangkan keadilan iklim dan kemanusian. Melalui platform kitabisa.com, para fans berdonasi dengan jumlah yang bervariasi atas nama selebriti yang mereka idolakan sambil mengirimkan doa untuk para korban.

Namun hanya sebagian yang bisa dirumah saja, yang lain harus tetap keluar rumah mencari penghidupan. ARMY bisa menghasilkan 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,5 miliar dalam kira-kira satu hari, hampir setara dengan sumbangan sang idola untuk Black Lives Matter. Jakarta – Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan selain dikenal publik melalui karya musik mereka, juga memiliki foundation Agen Bola Online penggemar atau disebut ARMY yang energi dan jumlahnya terus tumbuh.

Pada Selasa (30/3), jalan-jalan di kota Yangon dipenuhi tumpukan sampah sebagai bentuk protes warga, dalam apa yang disebut mereka sebagai ‘serangan sampah’. Bantuan yang disalurkan melalui tokoh Agama dengan harapan dapat sampai kepada masyarakat korban badai seroja demi meringankan beban saudara yang mengalami musibah, jelas Rojar, Koordinator Perkumpulan satu Hati NTT di Jakarta. Situs KalderaNews.com adalah kumpulan orang-orang yang peduli dan paham dunia pendidikan dan teknologi untuk kemajuan Indonesia.

Donasi yang terkumpul kami rupakan kebutuhan sehari-hari untuk disalurkan ke posko-posko.

Kejadian yang menimpa saudara sebangsa membuat ACT menginisiasi gerakan “Bergerak Bersama Selamatkan Bangsa” sebagai bentuk respons terhadap bencana yang terjadi di Mamuju, Majene, Kalsel, Semeru, Sumedang, dan lain-lain. Gilang akan menggelontorkan bantuan sebesar Rp 500 juta dalam bentuk tunai sebesar Rp 200 juta sisanya dalam bentuk paket sembako. Sebagai karya anak bangsa film ini perlu dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia khususnya masyarakat suku terasing. Aksi ini tentu saja mendapat decak kagum dari berbagai kalangan karena membuktikan seorang penggemar Kpop tidak selalu identik dengan aksi hura-hura, tapi juga mengikuti jejak sang idola yang senang melakukan filantropi terhadap sesama.

Comments are closed.