Menu Favorit Bts Hadir Di Mcdonald’s Bulan Depan

Menu Favorit Bts Hadir Di Mcdonald’s Bulan Depan

Tak hanya menarik perhatian masyarakat, kerjasama ini juga meningkatkan penjualan produk Indomilk. Lalu, bagaimana dengan kolaborasi McDonalds dengan BTS yang sempat menjadi trending Situs Bola Online di Twitter? The BTS Meals terdiri dari sembilan potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang, miuman Coke, dan dua saus celup baru, yaitu cabai manis dan rasa Cajun.

Hal tersebut diumumkan oleh akun Twitter McDonalds world dalam sebuah tweetnya yang mengumumkan kolaborasi antara restoran cepat saji ini dengan boygroup asal Korea Selatan tersebut. McD, sebuah restoran cepat saji dikabarkan bakalan kolaborasi dengan BTS dengan tajuk McD x BTS. Dalam kolaborasinya ini, MacDonalds akan menambahkan ‘The BTS Meal’ dalam menu.

ERA.id – Kehebohan membeli menu edisi spesial kolaborasi McDonald’s dan BTS, yakni BTS Meal di Indonesia ternyata mendapat sorotan dari netizen Korea Selatan. Foto-foto ribuan ojek online yang mengantri untuk membeli menu ini trending di berbagai media sosial dan mendapat banyak komentar dari warga Korea. INDOPOSCO.ID – Restoran makanan cepat saji, McDonald’s Indonesia dan boyband ternama Bangtan Boys merilis produk menu baru yakni, BTS Meals. “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia.

Harga BTS Meals

Aplikasi McDonalds selama kolaborasi BTS dan McD berjalan akan menghadirkan konten- konten eksklusif dari para anggota BTS untuk memanjakan penggemar BTS. Mengutip laman ANTARA, berikut rangkumkan secara khusus untuk para ARMY tentang serba- serbi kehadiran BTS Meals di Indonesia. BTS Meals akan segera dirilis oleh McDonald’s Indonesia tepatnya mulai Rabu (9/6) pukul 11.00 WIB. Para ARMY di Tanah Air tentu sudah tidak sabar untuk dapat menikmati menu kolaborasi McDonald’s dengan idola pop fenomenal dari Korea Selatan tersebut. Dia memperingatkan Satgas Covid-19 Mandiri McDonald’s untuk lebih berupaya mencegah kerumunan.

Dalam situs juga disebutkan kalau kemasan BTS Meal tersebut dikirim langsung dari Korea Selatan. Dalam situs itu terlihat sesorang menjual kemasan lengkap dari BTS Meal. Sementara dari kumpulan kosakata yang tersaji dalam fitur Top Words di atas dapat kita ketahui beberapa hal yang paling banyak dibahas warganet ketika memperbincangkan topik ini. Selain antusiasme warganet menyambut BTS meal pada bulan Juni di Indonesia, terlihat juga perbincangan soal perandai-andaian atau tebak-tebakan paket menu yang akan disajikan Mcd dalam BTS meal. Terlihat pula kata ngantri yang juga kerap dicuitkan warganet dalam topik ini. Dari deretan Top Account atau akun populer yang paling banyak mendapat impresi dapat kita ketahui bahwa kabar ini menyita perhatian para ARMY Indonesia.

Comments are closed.