Lagi Viral, Apa Sih Bts Meal Mcdonalds?

Lagi Viral, Apa Sih Bts Meal Mcdonalds?

Donasi para penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY tersebut bahkan sudah mencapai lebih dari Rp200 juta, dan jumlah ini akan terus bertambah. Chef Arnold Poernomo turut penasaran dengan menu Deposit Pulsa Tanpa Potongan BTS Meal yang dijual mulai 9 Juni 2021. Di Pekanbaru misalnya, tim Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru membubarkan kerumunan pembeli BTS Meal di McDonald’s Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Selain saus spesial yang baru muncul di Indonesia, pembeli BTS Meal berhak mendapatkan kantong kertas dengan emblem McD dan BTS, tempat minum dan McNugget berlambang BTS. Sutji mengimbau kepada masyarakat, khususnya penggemar grup BTS untuk tetap kondusif karena BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja. Masyarakat Indonesia belum lama ini dihebohkan dengan promo BTS Meal yang membuat antrean di sejumlah gerai McDonald’s.

Untuk harga kemasan termahal yang dijual melalui e commerce adalah tiga paket kemasan senilai hampir Rp600 ribu. Padahal harga asli paket BTS Meal hanya sebesar Rp50 ribu untuk ukuran medium dan sudah termasuk pajak. Bahkan, beberapa gerai terpaksa ditutup oleh pihak keamanan karena antrean yang panjang menimbulkan kerumunan. Padahal, paket BTS Meal tidak untuk pembelian makan di tempat maupun take away.

Terlihat bungkus kertas berwarna coklat, kotak kemasan, sedotan, gelas , hingga tutup gelasnya digantungkan dengan penjepit jemuran agar kering. Tak berhenti sampai disitu, setelah kering, bungkus kertas dan penutup saos sweet chili dibingkai lalu dipajang di dinding. “Berisi Chicken McNugget, kentang goreng, cola dan saus Sweet Chili yang diambil dari McDonalds Korea Selatan. Bahkan banyak Army yang rela mengantre di berbagai gerai McDonalds terdekat,” demikian ungkap AllKpop. McDonald’s baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya denganboy groupBTS lewat menu barunya yang bernama BTS Meal. Meski menu ini baru akan tersedia pada akhir bulan Mei 2021 mendatang, namun sepertinya ARMY sudahnggak sabar untuk bisa menikmati menu spesial tersebut.

BTS Meal apa itu

PIKIRAN RAKYAT – Perilisan produk makanan hasil kolaborasi McDonald’s dengan salah satu boyband asal Korea Selatan, BTS berhasil menggemparkan tanah air. Harga ini belum termasuk tambahan biaya take-away dan ongkos kirim jasa layanan antar. JAKARTA, KOMPAS.com- ARMY, penggemar boyband BTS buat heboh dengan berburu menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi boyband asal Korea Selatan itu dengan McDonald’s. Pada 27 Mei 2021, akun ini membagikan foto-foto bungkus BTS Meal yang sedang dijemur setelah dicuci lalu disimpan untuk diabadikan sebagai kenang-kenangan. Pandemi Covid-19 memang agak mengacaukan rencana peluncuran produk ini. Manajemen McDonalds Singapura, hari ini juga mengumumkan penundaan peluncuran BTS Meal melihat kerumunan yang tak terbendung di Malaysia.

Bahkan ada yang rela antre di Drive through McDonald’s untuk mendapatkan BTS Meal. Bahkan ada yang rela antre di Drive thrurnMcDonald’s untuk mendapatkan BTS Meal. Peluncuran menu BTS Meal ini dimulai sejak 26 Mei 2021 dan mendahului negara-negara tetangga yang rata-rata akan tersedia di bulan Juni ini.

Beredar video viral seorang bocah laki-laki saat disunat teriak histeris menyebut nama Allah dan kapok tak mau lagi disunat. Lalu, dia satu persatu menyebutkan tahapan membuat es krim dari menu BTS Meal itu. “Bikin es krim BTS Meal, cek,” ujarnya yang duduk bersama adiknya, sambil menunjukkan puluhan paket BTW Meal yang disusun rapih di meja. Dilihat dari unggahan Instagram @Dramaojol.id, beberapa warganet menjual kemasan BTS Meals di ecommerce dengan harga yang cukup merogoh kocek.

Comments are closed.