Fan Bts Dan Blackpink Berantem Gara

Fan Bts Dan Blackpink Berantem Gara

Menurut portal allkpop, sejumlah anggota ARMY menuding bahwa Blink telah membayar layanan streaming Spotify untuk memastikan bahwa iklan Blackpink diputar terlebih dahulu sebelum trek BTS dapat didengarkan. Taktik itu secara tidak langsung meningkatkan jumlah penonton streaming lagu “Kill This Love”. Masih ingat saat Deddy Corbuzier mengadakan pertandingan catur persahabatan antara Dewa Kipas versus Grandmaster Catur Wanita asal Indonesia, Irene Sukandar?

Mereka lebih lanjut memprotes dan menyalahkan BigHit Entertainment, karena mereka memiliki akses terbatas untuk mengakses fanclub global BTS di situs Daum. Fans internasional juga mengeluhkan tidak tersedianya terjemahan bahasa Inggris, sehingga mempersulit fans di luar Korea yang tidak mengetahui bahasa Korea untuk mengakses fancafe dan menikmati konten-konten di dalamnya. Para pengemar boy group Tommorow X Together atau TXT, resmi mempunyai nama. Pengumuman tersebut dipublikasikan supervisor komunitas pengemar TXT melalui web site resmi pengemar Yeonjun cs, hari ini, Kamis 25 April 2019.

BTS Fan club

GridKids.id -Buat penggemar Kpop pasti sudah enggak asing dengan istilah fandom, nih. Di salah satu episode variety present, BTS tengah bermain sport tebak lagu. Mereka diperbolehkan untuk meminta petunjuk dari orang tua untuk menebak judul lagu lawas.

Bias mungkin diambil dari bahasa Inggris, yang jika diterjemahkan berarti ‘condong’. Misalnya dalam satu grup idolterdapat lima member, orang yang paling difavoritkan itulah yang disebut sebagai bias. Tapi, seringkali karena semua anggota atau member dari idol tersebut sangat lovable semuanya, para fans jadi tidak bisa memilih bias dan mengatakan kalau mereka menyukai semua member. Boy Group merupakan grup idol yang hanya beranggotakan laki-laki saja. Jika dalam band anggotanya bernyanyi dan memainkan alat musik, boy group bernyanyi sekaligus menari. Tapi kali ini tim MataMata.com berkesempatan berkenalan dengan beberapa fan K-Pop yang benar-benar ‘gila’.

Kami berencana untuk memeriksa ide yang diajukan penggemar dengan cermat, dan penuh pertimbangan sebelum pengumuman resmi. Chu juga mengutarakan dengan menyukai K-Pop membuatnya bisa sedikit bahasa Korea. Kesukaan pada idola membuat para penggemar berpikir kreatif dan mendorong diri untuk melakukan sesuatu yang menghasilkan.

Akan tetapi, nama tersebut dinilai mirip dengan milik Tiffany Young, personel Girls’ Generation dan menuai kontroversi di kalangan penggemar. Nama fan membership resmi yang dipilih penggemar ENHYPEN itu memiliki dua arti. Platform media sosial terbesar China itu telah menangguhkan beberapa akun penggemar besar BTS dan EXO selama 30 hari. Dibukanya pendaftaran untuk anggota fanclub resmi BTS ini rupanya membuat ARMY Korea tidak senang. Mereka tidak terima diperlakukan sama dengan anggota fanclub world, sementara Big Hit Entertainment tetap mempertahankan fanclub resmi untuk penggemar Jepang. BTS membuka pendaftaran untuk anggota fanclub resmi international ARMY mulai 15 Juli.

Hal ini membuat marah banyak penggemar dan mereka mempertanyakan apakah perusahaan lain akan memiliki kebijakan pengembalian dana yang konyol untuk keanggotaan klub penggemar. Tak hanya itu, Joe Taslim juga memperlihatkan video dari restoran berjalan dalam Instagram Storynya. Lewat unggahannya yang berdurasi kurang dari 20 detik itu, mantan atlet Judo nasional ini mengaku ingin memiliki fan club seperti para aktor Korea Selatan.

Komunitas penggemar Karina cs itu, menurut Allkpop, akan disapa dengan nama ‘MY’. Kata itu, menurut agensi tersebut bermakna my treasured good friend yang dalam bahasa Indonesia bermakna temanku yang berharga. Sementara 12 akun followers lainnya yang tidak terkait artis Korea juga telah ditangguhkan karena “aktivitas pemasaran yang berbahaya”. “Kami berterima kasih pada followers Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan yang telah menunggu sekian lama. Semoga, MOA bisa selalu mendukung dan memberikan cinta untuk kami,” ujar TXT. Tak hanya itu, rupanya Weibo juga melarang fanclub membuat polling, ikut mempromosikan dan meningkatkan penjualan dari artis idola mereka.

Untuk tiket konser BTS di Jakarta tahun 2017 lalu, untuk posisi berdiri dekat panggung ARMY harus mengeluarkan uang konser sekitar Rp three juta. Itu belum termasuk akomodasi dan tiket pesawat bagi mereka yang berada di luar daerah. Fansite @sugaonthebeat39 yang dibuka sejak 2015 lalu, kini sudah sudah memiliki 529 ribu followers lho!

Namun ternyata, sang Bunda tidak mengenal lagu K-pop lawas yang dirilis pada tahun 1996 itu. Kemudian mereka menyadari V yang dari tadi berdiri di pojok ruangan dan menelepon sang Bunda diam-diam. Hidup jauh dari keluarga, BTS masih menjalin hubungan erat dengan keluarganya. Mereka bahkan kerap menghubungi orang tuanya di berbagai kesempatan. Seperti Jungkook yang mengejar mimpinya untuk menjadi K-Pop idol di usia thirteen tahun. Ia pindah dari kampung halamannya di Busan untuk mengejar mimpi di Seoul.

Comments are closed.