Ditanya Soal Komentar Buruk Dari Haters, Suga Bts Beri Jawaban Tegas!

Ditanya Soal Komentar Buruk Dari Haters, Suga Bts Beri Jawaban Tegas!

Mereka melakukan keseharian seperti kita, dan memiliki hari buruk yang juga sama seperti kita. Mengerti hal ini membuat remaja terhindar dari menjadi netizen yang nyinyir terhadap apa yang idola mereka lakukan. Apalagi sampai rela menyakiti diri bahkan hingga bunuh diri demi mencari perhatian sang idola.

Baru-baru ini ARMY mendapatkan banyak kritikan pedas dari netizen atas sikap perilakunya saat acara fan meeting international BTS. Jadi, komunikasikan dengan remaja bahwa punya idola boleh saja selama mereka hadir hanya untuk mewarnai hari bukan menguasai diri. Arahkan mereka untuk memiliki idola yang memberikan faktor positif dalam keseharian dan menunjang mereka untuk menjadi orang yang lebih baik. Sebatas menyukai musik, dan menyukai performa mereka itu masih dalam tahapan regular. Ketika kehadiran idola tak menganggu aktivitas sehari-hari atau malah justru memotivasi untuk melakukan hal positif, maka punya idola tak jadi masalah.

Army Indonesia di cap jelek

Banyak ARMY yang mengkritik Boy dengan cara yang bermacam-macam, dari yang kalem sampai kasar. Geram dengan pro dan kontra itu, seorang warganet mencoba menjelaskan duduk Agen Bola Online permasalahan dan meminta dengan tegas agar netizen berpikir dewasa menghadapi masalah sederhana ini. Karena baginya hal ini hanya mempermalukan negara sendiri.

Beberapa tahun terakhir, retorika homofobik dan transfobik sedang naik daun di Indonesia. Pada 2018, Human Rights Watch mengutuk terjadinya penggrebekan terhadap rumah orang terduga LGBTQ di Jawa Barat. Revisi terhadap Kitab Undang-undang Hukum Pidana yang sempat diprotes habis-habisan September 2019 lalu secara spesifik mengkriminalisasi “perbuatan cabul sesama jenis” dalam Pasal 421 .

Hal ini dibuktikan dengan adanya hasil voting dari netizen yang menyatakan turunnya popularitas Exo sebanyak 21,1% yang disebabkan oleh para followers nya sendiri. Fans Exo dinilai suka membanggakan Exo dan merendahkan group lainnya. Mungkin untuk skrng idola kalian yg sedang naik daun tapi gak tau 1 atau 2 tahun kedepan apa masih atau belum. Belajar lah sama fans kpop senior kayak Caessiopia, ELF, VIP, dan lain2.

Secara global, Belanda menjadi negara dengan netizen paling sopan alias rating pertama. Sementara di Asia Tenggara dan juga di Asia secara umum, Singapura berada di posisi teratas dan keempat secara international. Boy William mendapat belasan ribu komentar di akun Instagram atas kejadian tersebut.

Inilah kritikan dari para netizen yang dikutip dari komentar di Youtube dan Allkpop.

Berkembang pesatnya era digital kini dijadikan peluang usaha bagi para pelaku bisnis memperluas akses pasar ke seluruh penjuru dunia. Survei diselenggarakan antara bulan April sampai Mei 2020, melibatkan 16 ribu responden yang terdiri dari kaum muda dan dewasa. Diberlakukan skor dari zero sampai a hundred, di mana makin rendah skor berarti paparan risiko on-line makin rendah, sehingga tingkat kesopanan di internet negara itu disimpulkan makin tinggi.

Prestasi Olahraganya Sangat Sedikit Saat ada acara seperti Asian Games, Indonesia selalu terpuruk dan berada di bawah Singapura dan Thailand. Harusnya dengan penduduk yang banyak ini pembinaan olahraga bisa dilakukan dengan baik. Well, mungkin uangnya terlalu banyak dikorupsi hingga untuk olahraga tak mendapatkan apa-apa. Akhirnya lagi-lagi Indonesia direndahkan oleh orang di luar sana, bahkan penduduknya sendiri. Bahkan di Malaysia, Indonesia sering dianggap sebagai negeri babu.

Comments are closed.