Bts Jadi Model Ambassador, Ceo Tokopedia Nilai Perjalanan & Visi Mereka Selaras

Bts Jadi Model Ambassador, Ceo Tokopedia Nilai Perjalanan & Visi Mereka Selaras

Tingginya pengguna web di Indonesia juga berakibat positif pada pencapaian Tokopedia yang berhasil mencatat prestasi dengan pengunjung bulanan terbanyak, dengan rata-rata one hundred forty juta kunjungan per bulan. Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali ditengah pandemi. Skripsi ini berjudul “Pengaruh Beyond The Scene Sebagai Brand Ambassador Tokopedia Terhadap Citra Merek Pada Mahasiswa Universitas Sumatera Utara”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh BTS sebagai model ambassador Tokopedia terhadap citra mereknya di kalangan mahasiswa Universitas Sumatera Utara.

Keberhasilan mereka juga menganugerahkan Hwagwan kelas lima Order of Cultural Merit dari Presiden Korea Selatan atas kontribusi mereka menyebarkan budaya dan bahasa Korea. Begitu juga dengan pesan-pesan yang mereka sampaikan memiliki konsistensi yang sama. Sebelumnya, dua perusahaan rintisan Indonesia, Gojek dan Tokopedia mengumumkan Grup GoTo, yang mengkombinasikan layanan mereka masing-masing. Dikutip dari siaran pers, Senin (17/5), Co-CEO Gojek Andre Soelistyo akan menjabat sebagai CEO Grup GoTo, sementara Presiden Tokopedia Patrick Cao sebagai Presiden GoTo.

Sebelumnya, Tokopedia pernah berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa. BTS, yang dinaungi Big Hit Entertainment, terdiri dari 7 anggota, yaitu RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V dan Jung Kook, sukses mendunia dengan berbagai prestasi, salah satunya meraih nominasi Grammy. Jakarta, PONTAS.ID – Tokopedia mengumumkan penunjukan dua mega bintang global asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai Brand Ambassador Tokopedia. RM, Jimin, Jin, Jungkook, V, Suga, dan J-Hope tampil enerjik dan ceria membawakan lagu ini. Tokopedia mengumumkan kabar digaetnya BTS sebagai Brand Ambassador melalui Twitter mereka pada Senin (7/10) lalu.

BTS dinilai mempunyai pengikut yang banyak di media sosial dan menjadikan mereka menerima penghargaan dari Billboard Music Awards 2017 sebagai Top Social Artist. Mereka juga terpilih menjadi salah satu grup yang masuk daftar Most Influential People 2019 dari majalah TIME. Diketahui sebelumnya, Tokopedia telah berkolaborasi dengan BTS sejak tahun 2019 silam dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. BTS merupakan grup idol yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment dengan RM sebagai chief Slot Online Terpercaya dan sukses di kancah world lewat berbagai prestasi membanggakan, salah satunya meraih nominasi Grammy. BLACKPINK menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di Coachella pada tahun 2019, competition musik terbesar di AS.

“Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB dengan mengintegrasikan teknologi cell, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi yang bisa dinikmati masyarakat selama WIB, antara lain Tap-Tap Kotak dan Tokopedia Play,” jelas Nuraini. Namun, menurut Kevin, tidak hanya prestasinya saja, BTS memiliki konsistensi di dunia musik. Hal ini diketahui setelah salah satu employees dari Tokopedia, Kevin mengumumkan langsung melalui aplikasi Tokopedia. Sontak, atas pengumumannya, lini masa Twitter langsung trending hastag #TokopediaXBTS. Selain itu, BTS merupakan artis Korea pertama yang menempati peringkat satu di Billboard 200 selama tiga kali berturut-turut.

BTS menjadi brand ambasador Tokopedia

Keterlibatan brand ambassador Tokopedia yakni BTS, tak dipungkiri membuat acara ini sangat ramai diperbincangkan di media sosial hingga sempat menempati peringkat pertama tren, baik di Indonesia maupun dunia. Chris Evans menjadi duta merek Tecno dalam acara peluncuran Tecno, Chris selanjutnya meneruskan berbagai kampanye produk international. Hal ini tentu saja membuat penggemar terkejut bukan primary dan kagum dengan Tokopedia yang terkesan “tak main-main” dengan memilih BTS. Tokopedia pun juga merilis foto serta video singkat iklan yang dibintangi grup beranggotkan 7 member ini.

Comments are closed.