Daftar 25 Nama Fandom Grup Musik Kpop Beserta Artinya

Daftar 25 Nama Fandom Grup Musik Kpop Beserta Artinya

Yup, karena sebenarnya salah satu member BTS, V, juga ngefans banget sama mereka! Dalam suatu kesempatan stay, V bilang kalau sering banget dengerin lagu-lagu Bandar Togel Online New Hope Club. Bahkan V mengakui banyak terinspirasi dari grup ini ketika membuat musik. Lebih lanjut, ia menjelaskan SHAWOL Jogja kerap mengadakan pertemuan.

Terkait penipuan penggalangan dana bantuan untuk Palestina, Umi Pipik istri mendiang Ustaz Uje memaparkan pengalamannya. Viral BTS Meal yang dijual melalui gerai-gerai rumah makan cepat saji Mc Donald’s segera disusul album terbaru boyband BTS. “Rumor tentang Gfriend mengalami defisit sebenarnya dimulai oleh penggemar artis HYBE yang melindungi perusahaanㅋㅋ Yup, mereka sebenarnya surplus.” “Bahkan untuk penggantian uang fansign, mereka terus memberikan alamat e mail yang salah setiap hari. Mereka bahkan salah menulis,” ujar seorang yang sangat kesal dengan kejadian ini.

BTS Fan club

Penggemar di Meksiko menyumbang sekitar 24,6 juta angka viewers dari penayangan video musik saat ini. Meksiko, Taiwan, Amerika Serikat, Brasil, dan Malaysia, menempati urutan ke 10, 9, 8, 7, dan 6, masing-masing dengan jumlah penggemar BTS terbanyak. Jadi, wajar jika ARMY Meksiko cukup ambil andil dalam kesuksesan MV lagu terbaru BTS. CHINA – Fanclub Jimin ‘BTS’ di China, yang disebut JIMIN BAR CHINA, memecahkan rekor baru dengan memasang iklan di stasiun kereta bawah tanah di Korea untuk ulang tahun Jimin. Proyek besar ini disebut melibatkan seluruh layar 702 PDV & LED & DID di semua rute & stasiun Seoul Metro.

No, kamu nggak sedang salah baca atau merasa Cosmo typo dari penulisan BTS. Ini merupakan salah satu lagu hits BTS dari album kedua mereka berjudul Wings dan dirilis tahun 2016 silam. Kepopuleran BTSsebagai grup papan atas dunia memang tidak perlu diragukan lagi. Lewat karya serta bakat yang outstanding (juga pesona mereka!), RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pun sukses mencuri hati para penggemarnya yaitu ARMY. Setiap harinya pula, followers dari grup pelantun Boy with Luv ini bertambah di seluruh dunia. Ini merupakan sebuah keanggotaan yang dibuka oleh Big Hit Entertainment setiap tahun.

“Misalnya BTS, yang berhasil masuk nominasi Grammy, itu sesuatu banget untuk para followers. followers punya peranan penting di industri musik,” tutur Niko. Di bawah ini terdapat lirik lagu Save yang dinyanyikan boy group Korea Selatan, NCT 127 yang berkolaborasi dengan Amoeba Culture. Sebelumnya, aktor Lee Seung Gi telah dipastikan berpacaran dengan aktris Lee Da In.

“Karena yang memilih adalah fans, jadi ini adalah dari kekuatan fans. Soal kualitas, selera orang berbeda-beda dan daya saing akan tetap ada, karena awars merupakan set off musisi untuk terus berkarya,” ujar Niko. Lebih lanjut Niko menambahkan, di saat pandemi COVID-19 ini, fans ingin berkontribusi lebih untuk mendukung idolanya. Bila fans-nya banyak, musisi tertentu akan semakin termotivasi untuk berkarya.

Comments are closed.