Bts Beberkan Andil Army Dalam Kesuksesan Mereka

Bts Beberkan Andil Army Dalam Kesuksesan Mereka

Disebutkan juga bahwa ARMY bersatu untuk membeli slot iklan di sela-sela siaran You Quiz on the Block. Meskipun ketujuh member BTS masih muda, menurut Jimin, ARMY membantu mereka tumbuh dan memberi tahu bahwa tidak masalah jika mereka membuat kesalahan. Ditanya soal kecintaannya dengan BTS, Raisa mengaku sudah sejak lama menjadi ARMY.

Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif. Terbukti tiket konser Bangtan Boys di Jakarta pada pertengahan tahun ini, ludes dalam beberapa menit. Ditambah lagi semenjak pelantun lagu DNA ini membawa pulang piala Top Social Artist diajang Billboard Music Awards 2017, ARMY, sebutan fans untuk BTS makin melonjak naik. Para anggota menyebut sangat menyukai “You Quiz on the Block” dan mereka sengaja memilih program acara itu sebagai salah satu yang diinginkannya. Dalam kesempatan itu, mereka memulai dengan menggambarkan makna penggemarnya, Army untuk BTS.

Cara menjadi Army BTS

Mereka melakukan keseharian seperti kita, dan memiliki hari buruk yang juga sama seperti kita. Mengerti hal ini membuat remaja terhindar dari menjadi netizen yang nyinyir terhadap apa yang idola mereka lakukan. Apalagi sampai rela menyakiti diri bahkan hingga bunuh diri demi mencari perhatian sang idola. Kecanduan atau fanatisme terhadap idola punya kesamaan dengan kecanduan narkoba, lho hanya saja berbeda objek. Tentunya, kita tak ingin hal ini terjadi pada remaja kita. Nah di artikel kali ini kita akan membahas beberapa tips yang efektif untuk membeli army bomb versi 3.

Jika penggemar menjawab kuis tersebut dengan benar, maka ia dapat membuka kunci kartu untuk tanggal 25 September 2018 tersebut. ” pada puzzle tersebut dan terdapat kode QR serta tanggal di dalamnya, dan penggemar harus menemukannya baik secara on-line maupun offline. Untuk membuka gemboknya, penggemar harus menemukan potongan puzzle yang berisi tanggal di kartu tersebut. Aplikasi Weverse adalah platform komunitas penggemar international Agen Bola Online yang diluncurkan oleh beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment. Big Hit menambahkan, BTS Weverse merupakan komunitas resmi penggemar di mana beragam konten BTS diunggah.

Dia tidak bisa ikut membela salah salah satu dari fandomnya ketika kedua Fandomnya saling bertengkar, pilihan teraman adalah diam di tengah. dia justru akan mendapat hujatan Fandom kanan dan kiri….berusaha menjadi penengah pun kadang masih di salahkan karna di anggap penghianat oleh followers lain. Mungkin untuk skrng idola kalian yg sedang naik daun tapi gak tau 1 atau 2 tahun kedepan apa masih atau belum. Belajar lah sama followers kpop senior kayak Caessiopia, ELF, VIP, dan lain2. Selain itu, bukti bahwa Blink adalah fandom paling menyebalkan dan EXO-L yang dibilang merupakan fandom paling dibenci juga bisa dibilang lemah dan tidak cukup untuk membuktikan pernyataan itu.

Comments are closed.