7 Fakta Bts Meal Yang Rilis Hari Ini

7 Fakta Bts Meal Yang Rilis Hari Ini

Di Indonesia, menu ini dibanderol dengan harga Rp50.000 sudah termasuk pajak dan hanya bisa dipesan melalui aplikasi daring milik McDonald’s, Gofood, Grabfood, dan Shopee Food. Mcnuggets pertama kali memulai debutnya tahun 1983, dijual dihampir seluruh gerai McDonald’s Daftar Togel Online di Amerika. Uji coba peluncuran makanan ini terbilang sangat sukses, terlebih di Knoxville, Tennessee. Berkenaan dengan adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan, sejumlah gerai McDonald’s di beberapa wilayah bahkan sementara waktu tak diberi izin untuk beroperasi.

Petugas yang terdiri dari polisi, TNI, dan Satpol PP sempat memasang garis polisi di lokasi. Dari 32 gerai yang diberikan penindakan, 20 gerai ditutup sementara dan 12 gerai lainnya diberikan sanksi tertulis. Sutji juga meminta agar konsumen mengerti bahwa produk BTS Meal tidak hanya tersedia satu hari saja.

Menu yang dijual mulai pukul eleven.00 hari ini di Indonesia memang sudah lama dinantikan ARMY, tidak hanya di Indonesia tapi juga ARMY di berbagai dunia. Menu BTS Meal terdiri atas Mc Chicken Nugget, French Fries, Coca-cola, serta dilengkapi dengan dua macam saus. Mulai dari mencuci bungkusnya, mengeringkan, hingga membingkai atau menyimpan bungkus BTS Meal di tempat khusus.

Untuk satu menu BTS Meal sendiri, kalian mendapatkan 9 items Chicken McNugget, medium french fries, minuman, dan saus candy chill dan cajun—yang menjadi favorit member BTS. Dia menyebutkan sistem buka tutup diberlakukan agar tidak terjadi kembali penumpukan atau pun kerumunan yang merupakan kegiatan bertentangan dengan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. Sudah sejak lama, nugget ayam ala McD ini jadi incaran para pelanggan restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut. Nanang mengatakan, fenomena ini terjadi akibat seseorang tengah mengidolakan orang lain yang dipengaruhi oleh media sosial . Sebelum ada medsos, tokoh idola biasanya ditanamkan melalui pendidikan, bisa dari sekolah atau orang tua.

BTS Meal apa itu

Menurut Gietty, dari penelitian tentang fandom BTS, para peneliti melihat BTS berhasil memanfaatkan media digital untuk membangun intimasi dengan penggemar mereka di seluruh dunia. Dengan begitu, penggemar merasa dekat dengan BTS karena bisa mengikuti mereka dari waktu ke waktu. ”Ini menarik karena wakil industri budaya pop timur berkolaborasi dengan wakil industri budaya Barat. Dalam kolaborasi itu, saya melihat industri budaya in style Timur sedang membantu Barat untuk mempertahankan hegemoninya yang mulai goyah di industri gaya hidup world,” ujarnya. Dari empat penggemar itu jelas bahwa konsumen membeli BTS Meal bukan lantaran lapar atau benar-benar ingin mencicipi hen nuggets, tapi ingin mengonsumsi citra BTS yang ditempelkan dibungkusnya. Unggahan yang memperlihatkan Sisca Kohl bikin es krim dari paket BTS Meal itu menuai beragam respons.

Comments are closed.