6 Potret Saaih Halilintar Borong Menu Bts Meal, Demi Adik Tercinta!

6 Potret Saaih Halilintar Borong Menu Bts Meal, Demi Adik Tercinta!

“Saya menerima ratusan pesan dari frontliners yang sangat kesal dengan kejadian itu. TRIBUNBATAM.id, SARAWAK – Di Indonesia, menu BTS Meal dari McDonald’s menimbulkan kerumunan di sejumlah gerai. Mereka yang telah mendapatkan BTS Meal tidak lupa buat mengunggahnya ke media sosial.

Bukan cuma satu, Saaih Halilintar langsung membeli beberapa bungkus menu hasil kolaborasi makanan cepat saji dengan boyband Korea Selatan itu. Penampakan nugget Among Us yang dijual dengan harga fantastis itu langsung viral di media sosial. Warganet bahkan tak menyangka nugget tersebut bisa dijual dengan harga sangat tinggi. ARMY Malaysia rela mengantri sejak pagi karena persediaan BTS Meals dijual terbatas perharinya. Bahkan restoran cepat saji di Malaysia harus menyiapkan antrian khusus pembelian makanan kolaborasi dengan pelantun lagu Dynamite ini.

BTS meal Malaysia

Nah itulah tadi sekilas informasi terkait dengan berapa harga BTS meal di Indonesia. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencicipi menu yang satu ini? Di Indonesia sendiri kabarnya BTS meal akan dirilis pada 9 Juni 2021 mendatang.

“Band ini memiliki kenangan indah dengan McDonald’s,” kata Big Hit Music, label rekaman BTS, dalam sebuah pernyataan. “Kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan dunia”. VIVA– Pendakwah populer asal Malaysia bernama Syed Bakri melakukan protes atas rencana konser boyband BTS yang akan digelar di Negaranya. Dalam unggahan akun Instagram miliknya @pencetusummah_syed beberapa hari lalu, Syed Bakri menyebut BTS sebagai setan-setan.

Meski sudah merilis imbauan agar menggunakan aplikasi McDelivery agar tidak perlu berdesakan di dalam, tetap saja ada yang langsung datang ke gerai.

Koordinator Komite Penanggulangan Bencana Divisi Sibu Annuar Rapaee mengungkapkan kekesalannya melihat kerumunan warga Malaysia yang tidak menjaga jarak saat membeli makanan itu di gerai McDonald’s di Sibu. Antrean pengemudi ojek on-line Daftar Togel Online membludak di berbagai gerai McDonald’s seiring dengan dirilisnya menu kolaborasi dengan BTS. Banyaknya pengemudi yang antre membuat prokes Covid-19 tidak dijalankan.

Tentu saja, raihan status terpuji itu dicapai V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook, dan Suga dengan segudang prestasi internasional. Menurut mereka, kehadiran menu kolaborasi ini malah akan menguntungkan karena para driver tidak akan sepi pesanan. Sementara itu, tidak hanya di Indonesia, BTS Meal juga direncanakan dirilis di 50 negara di seluruh dunia, dari benua Amerika hingga Asia. Melalui penuturan salah satu penggemar dengan nama pengguna dulsetpins yang berdomisili di Malaysia, ‘The BTS Meal’ memiliki harga sekitar 15 ringgit Malaysia . Hanya bisa dipesan melalui Drive Thru, McDelivery danmerchant deliverylainnya, paket ini menciptakan antrean ojol, hingga jual-beli packaging-nya yang lekas beredar di jagat maya dalam harga fantastis. Sehingga setelah ditutup, ungkapnya, kerumunan langsung dibubarkan.

Comments are closed.